Selasa, 06 Mei 2014

Depot Echo39 Bekerjasama Dengan Gloria FM Lumajang

Depot Echo39 yang merupakan tempat kuliner sehat, lezat dan hemat dengan slogannya "Teman Setia Kuliner Anda" bekerjasama dengan Radio Gloria FM 97,40 yang merupakan radio nomer 1 di Lumajang. Kerjasama tersebut untuk lebih mendekatkan Depot Echo39 dengan masyarakat Lumajang.

Depot Echo39 yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 39 Lumajang atau sebelah pintu gerbang SMKN 2 Lumajang memang tempatnya kuliner orang Lumajang. Berbagai macam menu tersedia disini, menu spesial tersedia Soto Kwali (Daging Sapi, Ayam Kampung dan Bebek) dengan harga yang cocok di kantong bagi pelajar, pekerja, maupun orang kantoran yang mau makan bersama dengan teman, karena harga seporsinya termasuk nasi hanya Rp5.000,- (lima ribu rupiah).

Selain menu Soto Kwali, masih banyak menu lainnya yang dapat memuaskan penikmat kuliner Lumajang, diantaranya : Lalapan Ayam/Bebek hanya Rp15.000,- Berbagai macam nasi goreng, Aneka Mie Goreng atau Mie Kuah. Roti Bakar aneka rasa, Salad Jagung manis serta minuman segar yang siap menemani santap kuliner anda.

Di Depot Echo39 juga tersedia fasilitas Free Wifi untuk memenuhi kebutuhan penikmat kuliner atas kebutuhan internet sebagai cakrawala informasi dunia. Untuk mendengarkan iklan Gloria FM, anda dapat mendownload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar