Sabtu, 26 April 2014

Fasilitas Free Wifi Didukung Telkom Speedy

Depot Echo39 yang berlokasi di sebelah pintu gerbang SMKN 2 Lumajang, selalu meningkatkan pelayanan kepada penikmat kuliner Lumajang dan sekitarnya. Fasilitas terbaru dari Depot Echo39 yaitu Free Internet Access untuk semua pelanggan yang menikmati hidangan spesial di Depot Echo39.

Acara makan bersama dengan keluarga lebih bermakna di Depot Echo39 yang menyajikan menu sehat, lezat dan hemat. Atau kamu bisa mengajak temen-temen nongkrong mu sambil lihat youtube dengan fasilitas Free Internet Access yang ada di Depot Echo39. 

Kamu bisa melihat hasil Indonesian Idol 2014, hasil bola liga-liga eropa, liga champion dengan menggunakan fasilitas full Free Internet Access, sambil menikmati sajian kuliner yang ada di Depot Echo39. Tunggu apalagi, ajak segera keluarga, teman maupun rekan bisnis mu ke Depot Echo39. Untuk lokasi, kamu dapat gunakan HP smartphone mu untuk dituntun sampai di Depot Echo39. Petunjuk penggunaannya lihat disini.

Sajian sehat, lezat dan hemat di Depot Echo39 diantaranya : Soto Kwali dengan 3 pilihan lauk, Daging Sapi, Ayam Kampung dan Bebek termasuk nasi hanya Rp 5.000,- ada lagi yang sehat yakni nasi pecel joss kaya rasa dengan tempe yang kaya vitamin hanya Rp 4.000,- Nasi goreng serasa makan di restoran, harga hanya Rp 8.000,- Lalapan Ayam dengan sambalnya yang wuihhh pedasss nikmat bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 15.000,- termasuk nasi dan lalapan.

Tunggu apalagi, yuk segera ke Depot Echo39 - Toga Lumajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar