Sabtu, 10 Mei 2014

Sajian Sehat Blewah di Depot Echo39

Satu lagi sajian sehat dan hemat dari Depot Echo39, Es Blewah Cincau. Cukup dengan Rp5.000,- dahaga anda dapat terobati disamping manfaat, khasiat dan kandungan gizi blewah yang anda dapatkan.

Beberapa kandung nutrisi blewah antara lain : 
Blewah diketahui memiliki banyak kandungan gizi mineral dan vitamin serta serat makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Blewah mengandung kadar vitamin A yang tinggi, yaitu 3382IU per 100 gram buah sehingga mampu mencukupi hingga 68% kebutuhan harian vitamin A. Kandungan vitamin C juga cukup tinggi, yaitu 36,7 mg per 100 gram buah hingga mampu mencukupi 61% kebutuhan harian vitamin C.

Blewah juga kaya akan mineral kalium sebesar 267 mg per 100 gram buah (mencukupi 8% kebutuhan harian kalium). Selain itu blewah juga mengandung nutrisi folat sebanyak 21 mcg per 100 gram buah (mencukupi 5% kebutuhan harian akan folat).

Sedangkan manfaat blewah untuk kesehatan, antara lain :

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Menyehatkan mata
  3. Menjaga kesehatan gusi
  4. Memelihara kesehatan kulit
  5. Menurunkan kolesterol
  6. Melancarkan pencernaan
Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya. Tunggu apalagi, yuk ke Depot Echo39, cukup dengan goceng alias lima ribu rupiah, kamu bisa nikmati segelas Blewah-Cincau yang segar, sehat dan hemat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar