Selasa, 25 Februari 2014

Kuliner Baru di Lumajang

Lumajang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di kawasan tapal kuda Provinsi Jawa Timur. Di bagian barat laut, yakni di perbatasan dengan Kabupaten Malang dan Kabupaten Probolinggo, terdapat rangkaian Pegunungan Bromo-Tengger-Semeru, dengan puncaknya Gunung Bromo (2.392 m) dan Gunung Semeru (3.676 m). Gunung Semeru adalah gunung tertinggi di Pulau Jawa.
Bagian timur laut adalah ujung barat Pegunungan Iyang. Selain kondisi geografis yang dideskripsikan tersebut, Lumajang memiliki beberapa wisata kuliner, salah satunya Depot Echo39 yang beralamat di Jl. Gajah Mada - Lumajang (Toga - sebelah pintu gerbang SMKN 2 Lumajang).

Depot Echo39 memberi warna tersendiri untuk kuliner di Lumajang, karena menggabungkan masakan khas Jawa Timur-an dan Jawa Tengah yang terkenal dengan sotonya yang nikmat. Di Depot Echo39, segala jenis soto khas Jawa Tengah tersedia, yang terbaru merupakan kreasi khas Depot Echo39 adalah soto bebek. Anda penasaran, silahkan dicoba di Depot Echo39 yang beralamat di Jl. Gajah Mada - Lumajang (Toga - sebelah pintu gerbang SMKN 2 Lumajang).

Depot Echo39
Teman Setia Kuliner Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar